Detail Dinamo Motor yang Harus Anda Ketahui

Tanggal :08/02/2021 14.33.00 Penulis : PT. MAKMURINDO SURYA PERSADA

Motor listrik adalah alat untuk mengubah energi listrik menjadi energi mekanik. Alat yang berfungsi sebaliknya, mengubah energi mekanik menjadi energi listrik disebut generator atau dinamo. Kami menyediakan berbagai macam jenis motor untuk macam kebutuhan industri anda . 

Electric Motor memiliki banyak kegunaan untuk bisnis dengan pekerjaan yang membutuhkan tenaga mesin secara efisien dan aman .  Kualitas kami sudah terbukti untuk beberapa industri besar . Dengan motor standar yang cocok untuk hampir semua aplikasi dan dirancang untuk beroperasi pada suhu sekitar -20°C sampai +40°C dan pada ketinggian tidak melebihi 1000 m dari permukaan laut. Motor standard telah dirancang sesuai dengan Class F sistem isolasi , tetapi kenaikan suhu diperiksa sesuai Class B . Yang membuat motor semakin berguna dan bisa diandalkan .

Cooling ( Pendingin )
metode pendinginan standar adalah kipas pendingin yang benar-benar tertutup (TEFC) yang didinginkan sesuai IC 411 dari IEC 60034-6.

Enclosure ( Pelindung )
Derajat perlindungan standar adalah IP55,  yang memberikan perlindungan lengkap terhadap kontrak dengan bagian yang bergerak atau bergerak di dalam selungkup dan terhadap percikan air dari segala arah. Dengan tingkat perlindungan yang lebih tinggi .

Terminal Box ; kotak terminal pada semua motor berukuran besar untuk memudahkan koneksi dan perawatan. Dengan standard voltase adalah 415V  50Hz, 400V  50Hz dan 380V  50Hz , tetapi tegangan tunggal dalam kisaran 220 - 660 yang dapat dirancang.

Starting 
Direct-on-lines dapat digunakan pada semua ukuran bingkai.  Pada kecepatan tunggal, motor dengan tegangan tunggal di atas 2,2 kw disediakan dengan 6 terminal yang dapat digunakan untuk memulai star delta jika diperlukan. Semua motor, ketika mulai langsung pada jalur memenuhi persyaratan IEC 60034-12

Shafts 
Semua diameter poros dikerjakan ke IEC 60072. Untuk kemudahan pemasangan, pelepasan atau penguncian pengaman, lubang yang diketuk di poros ujung drive disediakan sebagai standar pada semua poros motor. Semua motor secara dinamis menyeimbangkan ke IEC 60072. Untuk mengurangi dan lebih menyeimbangkan motor .

Tolerance ; IEC 60034-1, menentukan toleransi yang memungkinkan untuk faktor daya efisiensi, kecepatan, torsi rotor yang dikunci, torsi tarik, inersia arus dan momen awal.

Quality Testing ( Pengujian )
Semua motor diuji toleransi teknik yang ketat dan tunduk pada uji mekanik dan eletrik pada tahap lanjut dan akhir dari manfacture. motor sendiri juga diuji untuk kebutuhan pelanggan tertentu .

Quality Assurance ( Asuransi ) 
Prosedur kualitas yang ketat diamati dari desain pertama hingga produk jadi sesuai dengan sistem kualitas yang terdokumentasi ISO9001. pabrik kami telah dinilai memenuhi persyaratan ini, jaminan lebih lanjut bahwa hanya standar kualitas setinggi mungkin yang diterima.

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Logo IDT
Chatbot