Kupas Tuntas Kompresor Angin (Air Compressor) Berkualitas

Tanggal :08/02/2021 14.27.00 Penulis : PT. MAKMURINDO SURYA PERSADA

Air Compressor ditemukan dalam berbagai lingkungan untuk berbagai penggunaan yang lebih luas. Anda akan melihat pom bensin yang menawarkan udara bertekanan untuk mengembang ban kendaraan Anda dan toko ban Anda menggunakan udara terkompresi dengan alat udara untuk menghilangkan ban Anda. Anda mungkin telah melihat Air Compressor desktop kecil yang digunakan dengan airbrush atau Air Compressor bertenaga gas bergaya trailer di lokasi konstruksi yang menghidupkan jackhammers dan compactor beton. 

 

Air Compressor memiliki banyak kegunaan untuk kenyamanan dan pemeliharaan di rumah atau di bisnis untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan secara efisien dan aman. Tekanan yang berasal dari udara terkompresi memiliki banyak kegunaan sehingga kami yakin untuk meninggalkan beberapa aplikasi, tetapi kami telah menyusun daftar panjang yang akan memperluas pengetahuan Anda tentang berbagai cara Air Compressor digunakan dalam banyak lingkungan.

 

Aplikasi yang berbeda panggilan untuk berbagai jenis Air Compressor dan sementara ada banyak jenis kompresor dalam ukuran dan catu daya, Anda akan menemukan dua desain utama untuk sebagian besar Air Compressor: Air Compressor piston reciprocating dan Air Compressor sekrup putar.

 

Dalam dua desain ini Anda akan menemukan beberapa model yang menawarkan pilihan mulai dari udara bertekanan rendah dalam tangki penyimpanan kecil yang cukup untuk memompa sepeda Anda atau ban mobil ke kekuatan tertinggi udara bertekanan yang akan memasok fasilitas manufaktur berat dengan konstan dan udara yang dapat diandalkan untuk operasi pabrik.

 

Kecuali Anda bekerja di bidang manufaktur atau pengaturan industri lain, Anda mungkin paling akrab dengan Air Compressor piston reciprocating, tetapi Anda mungkin tidak melihat semua variasi dari desain Air Compressor ini. Tangki dapat vertikal atau horizontal, bisa menjadi tangki silinder tunggal atau silinder ganda dan dapat menjadi desain portabel dengan roda untuk dengan mudah bergerak atau model stasioner yang tetap di satu tempat.

 

Air Compressor dapat dikelompokkan menjadi tiga klasifikasi: kelas konsumen, kelas profesional dan kelas industri.

 

Air Compressor kelas konsumen dapat digambarkan sebagai panekuk atau model satu tahap. Mereka digunakan untuk tugas-tugas rumah tangga seperti menggembungkan ban dan produk-produk karet dan mungkin beberapa alat udara bertenaga rendah seperti stapler dan senjata brad.

 

Air Compressor kelas profesional memberikan lebih banyak tenaga dan udara bertekanan tinggi. Mereka bisa menjadi model reciprocating dua tahap atau model sekrup putar dan dapat memberikan lebih banyak kekuatan untuk menjalankan beberapa alat udara sekaligus dengan penggunaan intermittent.

 

Air Compressor kelas industri akan menjadi pekerja keras dari pabrik manufaktur atau sumber daya yang dapat diandalkan pada rig minyak. Mereka dirancang untuk menyediakan aliran udara terkompresi yang stabil untuk jangka waktu yang lama dan dapat mengambil gelombang yang berfluktuasi yang digunakan pada umumnya di pabrik-pabrik manufaktur besar. Kompresor ini dibangun dengan komponen berkualitas tinggi yang memungkinkan penyesuaian pada lingkungan tertentu untuk meningkatkan kinerja, efisiensi energi, dan keandalan.

Tiga tipe dasar Air Compressor adalah

  • Reciprocating

Air Compressor reciprocating adalah mesin perpindahan positif, yang berarti bahwa mereka meningkatkan tekanan udara dengan mengurangi volumenya. Ini berarti mereka mengambil volume udara berturut-turut yang terbatas dalam ruang tertutup dan mengangkat udara ini ke tekanan yang lebih tinggi. Air Compressor reciprocating menyelesaikan ini dengan piston di dalam silinder sebagai elemen pengompresi dan pemindahan.

  • Rotary Screw

Air Compressor Screw adalah kompresor perpindahan positif. Air Compressor Screw yang paling umum adalah ulir tunggal spiral atau oli lobus yang dibanjiri Air Compressor Screw. Kompresor ini terdiri dari dua rotor dalam sebuah casing di mana rotor menekan udara secara internal. Tidak ada katup. Unit-unit ini pada dasarnya didinginkan oli (dengan pendingin udara atau pendingin oli pendingin air) di mana minyak menyegel jarak internal.

  • Rotary Centrifugal

Air Compressor sentrifugal adalah kompresor dinamis yang tergantung pada transfer energi dari impeler yang berputar ke udara. Kompresor sentrifugal menghasilkan debit tekanan tinggi dengan mengubah momentum sudut yang diberikan oleh impeler yang berputar (perpindahan dinamis). Untuk melakukan ini secara efisien, kompresor sentrifugal berputar pada kecepatan yang lebih tinggi daripada jenis kompresor lainnya. Jenis kompresor ini juga dirancang untuk kapasitas yang lebih tinggi karena aliran melalui kompresor terus menerus.

Kami menjual AIR COMPRESSOR atau KOMPRESOR ANGIN berkualitas. Hubungi kami untuk mendapatkan produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Post terbaru

Komentar Terbaru

Tag

Bendera Indonesia Indonesia  |  Bendera Inggris English
Ingin menghubungi kami?
Klik tombol dibawah
Logo IDT
Chatbot